Etiam placerat

Ulangan Geografi...

Kyuhyun : (melihat sebuah tulisan kecil di bawah kertas) pak !! apa2an ini ?

""Allah SWT, tuhan, Dewa atau apa pun yg kalian percayai akan melihat kejujuran dan usaha kalian."

Siwon : foto2 dan kirim ke Twitter, dgn tulisan, "inilah guru teralay di dunia."
Sungmin : bapak kok bisa ketularan alay sih ?
Donghae : Yesung, ayo berdoa yuk...
Siwon : aku yang pimpin..
Donghae : ok..
Siwon :"tuhan, atau apapun itu maafkan lah aku jika aku menyontek."
1 Kelas : (tertawa terpingkal-pingkal)
Yesung : Siwon coba kasih bapak denger deh..
Siwon : ga..
Ryeowook : pak sini...
Pak Guru : ad apa ?
Leeteuk : coba won kayak gimana tadi ?
Siwon : ga...
Eunhyuk : teman2 ayo kita berdoa, "tuhan, atau apapun itu maafkan lah aku jika aku menyontek."
1 kelas : (tertawa semua)

Pak guru : astaga, nilai kalian akan langsung saya buat jelek...
Kangin : jgn gitu pak.. tuhan saja bisa memaafkan masa bapak tidak bisa sih...
Pak Guru : justru krn saya ini manusia jadi saya tidak bisa memaafkan kalian...
Kibum : tenang2 aku ini adalah dewa, jadi kalian semua bebaslah menyontek akan aku maafkan kalian...
Pak Guru : ok, nilaimu langsung bapak kasih nilai 0..
Kibum : aish jgn pak...

0 komentar: