Etiam placerat

Siapakah Artis Korea Yang Paling Diinginkan Para Fans Luar Negeri Untuk Diajak Berkencan?

dari sekian banyak hallyu star, ternyata 5 dari 6 besar artis korea yang paling fans inginkan untuk diajak kencan berasal dari uri super junior!!
emang sih ga salah lagi kalo super junior disebut sebagai leader dari hallyu wave yang semakin mewabah di seluruh dunia saat ini. penasaran kan siapa aja mereka-mereka yang paling diinginkan fans untuk diajak kencan? yuk langsung aja cekidot!
*****
dimulai dari yang urutan ke-6 ya..
6. Leeteuk
yup, yang ada di peringkat 6 adalah uri leader leeteuk. ga heran lagi kalo dia masuk 6 besar hallyu star yang para fans ingin ajak kencan, karena secara tidak langsung dia jugalah yang berhasil membuat super junior menjadi besar dan dikenal di seluruh dunia seperti saat ini. dia adalah orang yang disiplin, selain itu dia juga orang yang baik *terlalu baik sampe sering dibully dongsaengnya -.-* sifatnya yang baik itu juga didukung dengan wajahnya yang juga tampan. buat kalian yang pengen bermanja-manja dan selalu diperhatikan layaknya bayi yang baru lahir, leeteuklah orang yang tepat untuk diajak berkencan *amiin* karena rupanya dia juga memiliki sifat keibuan.
5. Heechul
next di posisi 5 ada heechul. member yang tengah menjalani wajib militer ini berhasil merebut perhatian para fans dan menempati peringkat ke 5 dengan kepribadian 4D-nya. heechul memang dikenal sebagai member super junior dengan kepribadian paling unik, selain itu dia juga orang yang lucu. kalau kalian ingin merasakan sensasi kencan yang tidak biasa, kalian bisa mengajaknya. karena kalian tidak akan tahu hal apa yang akan dia lakukan di tengah-tengah kencan kalian. tapi siapapun kalian yang suatu saat bisa berkencan dengannya *amiin* jangan sampai membuatnya marah, karena namja cantik ini sangat menyeramkan di saat dirinya sedang marah.
4. Eunhyuk
selanjutnya di posisi ke 4 ada hyukjae atau yang lebih dikenal dengan nama eunhyuk. namja yang satu ini sepertinya berhasil merebut perhatian fans karena kepandaiannya dalam menari. saat ada seorang laki-laki yang mengajakmu berdansa di bawah sinar bulan dengan suasana yang temaram, lalu tiba-tiba ia mengeluarkan barang dagangannya kotak cincin dan bertanya padamu, ‘maukah kau menjadi perempuanku?’. bukankah itu romantis? namun bagaimana jika tiba-tiba dia berkata ‘bagaimana aksiku barusan? kau percaya pada yang kukatakan? aku memang pandai berakting..’ pasti kau akan langsung merasa hancur. tapi memang itulah kemungkinan yang kau peroleh jika kau ingin mengajaknya berkencan. sifatnya yang suka bercanda dan terkesan innocent seperti anak kecil itu memang bisa keluar kapan saja. tapi tenang saja, dia sebenarnya adalah orang yang baik dan lucu, jadi hal seperti itu sepertinya tidak mungkin terjadi. jadi, buat kalian yang ingin mengajaknya berkencan *amiin* bersiap-siaplah mendapat surprise dari kepolosan seorang eunhyuk.
3. – (mian ga disebutin orangnya siapa)
2. Kyuhyun
berhubung yang peringkat 3nya ga disebutin siapa, kita langsung aja ke peringkat 2. ternyata eh ternyata, yang jadi runner up adalah maknae dari super junior, kyuhyun. sepertinya kharisma dari seorang kyuhyun adalah keevilannya. hobinya membully hyung-hyungnya sepertinya berhasil membuat yeoja-yeoja di luar sana klepek-klepek *mungkin mereka berpikiran orang ini bisa dijadiin bodyguard -.-* tapi rasanya bukan hanya itu, namja yang dikenal sebagai maknae paling ‘ga hormat’ terhadap hyung-hyungnya dibandingkan maknae dari grup lain ini juga dianugerahi suara yang indah. jadi, kyuhyunlah yang pantas kalian pilih kalau kalian adalah tipe perempuan yang menyukai suasana romantis, di mana pasangan kalian akan menyanyikan lagu dengan suara merdu untuk kalian. tapi kalian juga harus berhati-hati, karena jika kalian berkencan dengannya *amiin* berarti kalian sedang berkencan dengan seorang namja evil yang otaknya dipenuhi dengan ribuan rencana evil untuk membully. siap-siap saja berkencan lucu ala anak-anak.
1. Donghae
yak jeng jeng jeng.. the last and the winner is uri fishy donghae~!! *chukhae oppa* emang ga salah deh pilihan para yeoja luar negeri sana. donghae memang salah satu member super junior yang dikenal akan penampilannya yang keren serta keahliannya dalam dance dan rap. selain itu dia juga memiliki wajah yang tampan dan imut, dan memiliki kemampuan menyanyi yang cukup bagus. benar-benar kombinasi yang pas. kalau kalian menginginkan kencan yang adem ayem ga aneh-aneh dengan sedikit kejutan kecil di dalamnya, maka namja satu inilah pilihan yang tepat. tapi hanya satu peringatanku untuk kalian yang memiliki kesempatan berkencan dengannya *amiin* jangan pandang wajahnya terlalu lama *brasa kaya mau dihipnotis -.-* karena tatapan matanya yang teduh dan senyumnya yang manis itu hanya akan membuat kalian grogi dan tidak fokus dengan kencan kalian. so be careful girls..

0 komentar: