Etiam placerat

SJ Romance............sihir niii

Di dalam sebuah Kerajaan Sihir, yang sangat indah. Terdapat 12 pangeran sihir di dalamnya. Diantara mereka kini sedang bertengkar di dalam sebuah ruangan...

Kyuhyun : Teuk Hyung babo awas kau... (menyihir Leeteuk tetapi meleset)
Leeteuk : weee :P tidak kena...(tersenyum evil) rasakan kau...(menyihir Kyuhyun hingga dia menjadi...)
Kyuhyun : webbekkk.. kenapa aku jadi kodok.. webekkk...
Leeteuk : haha, rasakan itu pangeran kodok Cho Kyuhyun...
Sungmin : (masuk ke dalam ruangan itu) ya ampun Kyu, kenapa kau jadi seperti ini sih ? hyung, apa yang kau lakukan padanya ?
Leeteuk : dia yang mulai duluan...
Kyuhyun : ya ! webeekkk, Hyung Teuk jelek..webeekkkk.. awas kau, webeekkk (menyihir Leeteuk, hingga dia menjadi...)

Leeteuk : miaooo, Kyuhyun awas kau.. miaoooo...
Sungmin : haha Kodok vs kucing...
Kyuhyun : Hyung jelek, webekkk.. kembalikan aku seperti semula.. webekkk...Sungmin ah...webekkk...
Leeteuk : aku ga tahu caranya miaooo...
Sungmin : kasihan kodok kyuhyunku...
Kyuhyun : Ya ! webekkkk...
Kangin : kenapa ada kodok dan kucing disini ?
Sungmin : Leeteuk hyung jadi kucing dan Kyuhyun jadi kodok...
Heechul : (ikut masuk dalam ruangan itu) lucunya...(membelai Leeteuk yang kini menjadi kucing)
Leeteuk : ini salah kyuhyun miaaooo...
Sungmin : dia ga salah Hyung...
Kangin : salah Kyuhyun, bulan leeteuk hyung...
Sungmin : Ihh, awas kau...(menyihir kangin jadi...)

Kangin : gukk..guk... Sungmin !!!!! awas kau.. (berniat menyihir Sungmin tapi meleset karena Donghae baru datang)
Donghae : (jatuh tepat diatas gelas yg terisi air) kenapa aku jadi ikan ? siapa yang menyihirku ??? (semua menunjuk Kangin) Kangin !!!
Kangin : guk.. sabarlah, salahkan Sungmin.. guk...
Sungmin : eh, bukan aku sumpah..
Donghae : awas kau...
Sungmin : (berdiri di dekat pintu)
Donghae : (menyihir Sungmin tapi malah mengenai Eunhyuk dan Eunhyuk pun berubah menjadi Monyet)

Eunhyuk : apa-apaan ini ? siapa yang merubah aku menjadi seperti monyet ?
Sungmin : (dgn polos) donghae, ikanmu noh...
Donghae : hehe, aku juga begini gara-gara kangin...
Sungmin : 2 couple kena sihir... Leeteuk Hyung ama kangin jadi kucing dan anjing.. Lalu Donghae dan Eunhyuk jadi ikan dan Monyet...
Leeteuk : kau juga harus kena...
Eunhyuk : benar... (menyihir Sungmin hingga dia menjadi Ular)
Sungmin : so sad... kau tega sekali padaku T.T
Kyuhyun : hei, gimana caranya agar kita kembali seperti semula webeekkk...

SIwon : ya ampun, kalian ini apa2an ? (masuk dlm ruangan itu)
Semua org kecuali heechul : Tolong !!!!
Shindong : kok bisa jadi begini sih kalian ini ?
Heechul : mereka saling sihir, ya jadi gitu deh...
Ysung : sudah cepat kembalikan mereka seperti semula..
Heechul : mana aku tahu caranya...
Ryeowook : aku coba deh.. .(meletakan gelas yg berisi ikan Donghae di depan kaca) sabar ya... (Ryeowook mencoba untuk mengembalikan Donghae tapi meleset dan malah mengenai kaca hingga terkena dirinya sendiri)

Yesung : (memegang Ryeowook yg sudah berubah) kenapa kau jadi kelinci putih sih ?
Ryeowook : aku salah menggunakan Sihir.. T.T
Siwon : yesung, kau coba kembalikan mereka...
Yesung : ya sudah.. kau pegang Leeteuk yang jadi kucing.. (Siwon menuruti dan akhirnya...)
SIwon : Yesung !! yg kau rubah Leeteuk Hyung bukan aku.. kenapa aku jadi kuda putih... >.<
Yesung : haha tapi kau cocok...
SIwon : ihh rasakan ini.. (menyihir Yesung jadi kura2)
Yesung : kau ini... T.T
Siwon : sama kan ? impas kita...
Kyuhyun : kayaknya cuma Heechul dan Shindong yg blm.. (mulai evil)
Heechul : hehe.. ga !!!
Shindong : serius lah...
Eunhyuk : no no, Super Junior haruslah sama semua, kami sudah jadi binatang dan kalian juga harus kena...(menyihir Heechul dan SHindonh)

Shindong : kok aku babi sih ?
Heechul : yeah, anjing serigala.. so cool man...
Donghae : ini lagi seneng disihir jadi hewan... T.T
Guru : astaga naga, kenapa kalian menjadi binatang semua ? dasar nakal kalian ini...
Ryeowook : kembalikan kami jadi manusia, guru T.T
Guru : tidak, kalian akan terus seperti ini sampai kalian menemukan seorang gadis dibumi...
Kyuhyun : aiggooo... webeekkk...
Guru : jika tidak ketemu, maka kalian akan jadi hewan untuk selamanya..(menghilang)
Donghae : semua ini gara2 Kyuhyun...
Sungmin : sudah ayo kita segera ke bumi dan cari gadis itu...
Kyuhyun : tidak adil kita cuma 11 orang, kurang 1 orang lai...
All : Kibum...(teriak)
Kibum : ne ? (lgsg dtg)
Heechul : kibum sayang sini.. (menggoda)
Kbum : perasaanku tidak enak nih... (berniat keluar tapi Kyuhyun sudah menyihirnya menjadi..) mbeekkk... CHO KYUHYUN !!!!!!!!!!!!!!!!!!! 

All : (tertawa)
Kyuhyun : biar adil.. webeekkk...
Kibum : tapi jangan kambing kenapa ? mbeekkk... T.T sial bgt aku..
Kyuhyun : kau masih baik dari pada aku kodok, webeekkk...
Guru : ah guru lupa, 1 syarat agar kalian jadi manusia kalian harus merayu gadis itu dengan apapun caranya... (menghilang lagi)
Heechul : itu mah gampang... Oh iya, yang paling bagus cuma aku, Leeteuk, SIwon dan Ryeowook saja ^^
Leeteuk : ya sudah ayo temui gadis itu, aku ga betah jadi kucing...
Donghae : hei bagaimana denganku ? masa aku ada di dalam air terus sih ? sedangkan kalian ini bebas berkeliaran kemana mana...
Kangin : kami memang tidak bisa merubahmu jadi manusia tapi, kami bisa merubahmu menjadi hewan lain.. (menyihir Donghae)
Donghae : mooo, kenapa sapi ? T.T
Eunhyuk : sudah dari pada ikan...
Donghae : iya sih..

Di Seoul...

You : aku lapar. .(membuka pintu kamarmu dan melihat ad banyak binatang di ruang tamu) kyaa !!
Siwon : kau xxx (namamu) ? anak dari guru xxx (terserah siapa) ?
You : ne, siapa kalian ?
Leeteuk : aku leeteuk yang jadi kucing.. miaaooo...
Kyuhyun : kodok tampan ini adalah CHo Kyuhyun...
Donghae : aku Donghae Moooo...
Eunhyuk : lee hyuk jae/ eunhyuk
Siwon : aku siwon, babi itu adalah SHindong, Kambing itu Kibum, ular itu sungmin, anjing itu Kangin, kura2 itu yesung, kelinci dan serigala itu adalah Ryeowook dan heechul...
you : kucing, anjing, babi, kura2, serigala, kuda, kelinci, ular, sapi, kambing, kodok, monyet.. astaga ? kalian ingin menyiksaku ?
Heechul : aniyo, cepat kembalikan kami seperti semula...
You : kalian tahu kan caranya ? merayu aku dulu...
Kyuhyun : dasr bodoh kau tidak liat kami jadi binatang bagaimana bisa merayumu...
You ; ah ne aku lupa, tapi 1 orang saja hari ini siapa ya ?

Kibum : Ah itu tidak penting, kami lapar... T.T
You : dasar, sebentar akan aku sihir makanan untuk kalian.. (dgn sihirmu munculah 3 Kilo Rumput Hijau, makanan anjing dan kucing, sayur2an, pisang dan lain sebagainya) sudah nih makan...
Kyu : kau sudah gila ya ? webeekkk...
Leeteuk : apa2an ini makanan kucing ? miaoo...
You : lah kailan kan hewan ya harus makan makanan hewan..
Kangin : jgn sampai kami menyihirmu juga ya... guk...
You : coba saja kalo bisa. kalian jg selamanya jadi Hewan.. sudah akan aku sihir Siwon... sampai 12 malam ini kau jadi Manusia, tapi jika usahamu tidak berhasil utk merayuku maka bsk kau akan jadi binatang kembali...
Siwon : ah, arra... 

You : (merubah Siwon menjadi manusia)
Siwon : akhirnya.. (mencium otot di tangannya)
you : astaga.. T.T Aku kasih waktu sampe malam sekarang aku ingin makan dulu..
Heechul : hei kami makan apa ?
You : itu sudah ada kan.. makan saja makanan hewan...
Siwon : biar aku saja yg kasih kalian makanan (dgn sihir dia mengganti makanan itu menjadi makanan kelas atas)
All : yeah makan...
Siwon : nona cantik, kau duduk saja biar aku masakan untukmu ?
You : ha ? kau kira aku ini bodoh, kau adalah Choi Siwon.. pangeran tertampan di kerajaan Sihir akan tetapi paling payah dalam hal memasak...
SIwon : ckck kau tidak tahu kemampuanku sekarang Chagi.. (cium tanganmu)
You : dasar pangeran penggoda.. T.T
Siwon : eh tidak jadi deh, kau saja yg memasak.. aku ingin melihat wajah indahmu saat memasak...

You : dasar munafik.. bilang saja kau itu tidak bisa memasak dan mencoba-coba merayuku...
All : haha rasakan itu...
Siwon : aku kan sudah mencoba sayangku.. (duduk di dekat meja dan melihatmu masak) (dlm hati : dia benar2 cantik sekali, tidak salah guru memberikan kami utk merayunya haha siapa tahu aku bisa dpt kan dia)

Tak berapa Lama kemudian, tinggal kalian berdua sedangkan sisanya mulai tertidur di kamar Tamu....

yOU : Makanlah..
Siwon : makasih cantik, ayo kita makan bersama...
You : (duduk di depannya) kenapa kau tidak makan ?
Siwon : rasanya hanya dengan memadang wajah cantikmu aku sudah kenyang... 

You : haha, sudah makan...
Siwon : cuapin... (mulai manja)
You : ga..kau kan sudah besar makan sendiri..
Siwon : aku tidak mau, aku ingin dicuapin kalo tidak aku ngambek nih...
You : ya sudah ngambek saja sana..
Siwon : (memajukan mulutnya sbg tanda dia cemberut padamu)
You : (melirik sebentar dan tersenyum kecil melihat ulahnya seperti anak kecil)
Siwon : chagiya, kau tega membiarkan aku kelaparan...
You : siapa kau ? kau cuma orang yg bertugas utk merayuku doank kan.. habis itu kau bersikap cuek padaku...
Siwon : Aniyo chagiya... (mendekatimu dan tidur di pangkuanmu)
You : (terus makan dan menghiraukan dia)
Siwon : chagi...(menarik-narik bajumu)
You : (mengelap mulutmu dengan tissu dan bangun, sehingga dia terjatuh)
Siwon : huwaaaa >.< chagiya kau jahat sekali, kepalaku sakit...

You : (masuk kamarmu dan mengacuhkan dia)
Siwon : (ikut masuk ke dalam kamarmu) obatin dulu luka yang kau timbulkan ini..
You : ah, menyusahkan.. duduk lah di sofa...
Siwon : asyik...
You : (mengobati lukanya dan dia terbaring di atas pagamu)
Siwon : pelan-pelan ya...
You : lukanya juga tidak parah ini...sudah...
Siwon : (terbangun) gomawo chagiya... (memelukmu dan mencium pipimu)
You : (menatap bingung padanya) kenapa kau ini ha ? benar2 aneh kau ini..
Siwon : aku tidak perduli sekarang aku ingin jadi kuda pun tidak apa-apa.. aku merasa aku sudah jatuh cinta padamu...
You : mwo !!
SIwon : (menciummu)

You : kau sudah gila ya, kau ingin aku sihir lagi jadi kuda...
Siwon : jutek sekali dirimu ini, ayolah aku lulus atau tidak...
you : ah ne kau lulus lah.. (menyihir Siwon sehingga dia menjadi manusia utuh)
Siwon : yeah, i get it.. gomawo chagiya.. (memelukmu)
Leeteuk : miaaooo, kalian curang sekarang kau pilih lagi salah satu dari kami..
You :hmmmh, pangeran kodok saja deh...
Kyuhyun : yeah.. (lompat ke tangan mu) gomawo webbeekkk...
You : (menurunkannya di lantai dan menyihirnya menjadi Manusia) cepat lakukan tugasmu besok...
Kibum : 2 orang lah sekaligus, kalau 1 akan lama sekali.. mbeekkkk..
You : terus 1 orang lagi siapa ?

All : aku.. aku...
You : sungmin.. (menyihirnya jadi manusia)
Sungmin : yeah...
You : waktu kalian berdua sama besok.. sudah sekarang aku ingin tidur...
Kyu-Min : siap...

Keesokan paginya, saat kau terbangun para namja yang menjadi binatang itu sebagian sudah memberantakan seluruh isi apartementmu...

You : Kyaa !! apa yang kalian lakukan... T.T dasar...
Siwon : aku sudah mencegahnya chagi, tapi mereka terlalu keras kepala..
Kyuhyun : sudah jangan marah nanti kau akan tua loh, dan jelek nantinya...
Sungmin : aku bantu bereskan ya...
You : =.= aku tidak mau tahu segera bereskan itu atau aku buat kalian menjadi permanen seperti hewan kemarin...

Tanpa komentar mereka semua langsung membereskan barang2 itu, Kyu-Min pun mulai mengajakmu sarapan pagi..

Kyuhyun : makan lah ini, sudah aku buat Sup Kimchi dan bubur untukmu....
Sungmin : aku sudah buatkan teh manis, karena kau lah paling manis...
You : masa ? gombal bgt....
Sungmin : yee ga percaya, nih kau minum saja teh pahit milikku...
You : (mencicipinya dan benar pahit) kok kau mau sih minum teh sepahit ini.. ihhh..
Sungmin : krn tehnya pahit, jika aku minum ini sambil menatap wajahmu pasti manis...
SIwon : (jitak Sungmin) hei itu kata2ku...
Sungmin : hehe, gpp lah Siwon...
You : (mengabaikan mereka berdua dan sibuk makan)
Kyuhyun : cobalah sup kimchi ini, aku yakin kau pasti akan meraskan kehangatan...(menyuapimu) bagaimana ?
You : hmmmh, enak...
Siwon : aigoo, dia ini kekasihku.. T.T jgn sentuh dia..
You : sejak kapan aku menjadi kekasihmu...
Siwon : kau lupa kemarin kita sudah bercium...
You : hehe.. iya.. (menutup mulut Siwon)
Kyu-Min : kami bagaimana donk ?

You : mana aku tahu... hehe sudah ah, aku ingin ke supermarket untuk berbelanja..
Won-Kyu-Min : aku temani.. (secara bersamaan)
you : ya sudah, kalian semua jaga rumahku awas jika ad yg hilang atau rusak...
All : ne.. T.T cerewet sekali kau...
Wookie : kami menitip makanan ya...
Siwon : sip...
Yesung : jgn lupa itu..
You : ayo pergi...

Selama Di Mobil kau hanya duduk di jok belakang bersama Kyuhyun sedangkan 2 nya lagi ada di depan..

You : (dlm hati : haha dasar bodoh, mau2 saja dikerjai oleh Guru.. ckck padahal kalian itu bisa menjadi manusia hanya dgn melakukan... )

You : (dlm hati : haha dasar bodoh, mau2 saja dikerjai oleh Guru.. ckck padahal kalian itu bisa menjadi manusia hanya dgn melakukan Sesuatu, yaitu dengan menikahiku itu juga sudah cukup. akan tetapi entah kenapa Guru mau mengirimi mereka kepadaku, apakah dia ingin aku menikah dengan salah satu diantara mereka ber 12 ? tapi siapa ? menurutku tidak ada menarik..)

Siwon : kenapa kau ?
You : ah aniyo, aku ingin kalian segera menjadi manusia agar aku bisa kembali ke DUnia Sihir dunia manusia tidak enak...
Kyuhyun : menurut kami enak kok.. kami sangat menyukainya ?
You : begitu kah ?
Sungmin : andai kita menjadi terkenal pasti akan banyak wanita yang mengerjar kami..
You : jadi boyband saja apa susahnya sih ?
Siwon : ah itu ide yang bagus.. ayo bentuk boyband..
YOu :aigoo.. T.T 

Sungmin : ada dimana sih ? aku sungguh tidak tahu jalannya...
You : makanya kan sudah aku bilang, aku saja yg menyetir tapi kau tidak mau.. kita jadi nyasar kan....

Lalu datanglah sekelompok gengster yang berjumlah 15 orang menghampiri kalian...

Orang 1 : wah ada gadis cantik nih, hai.. (mencolekmu)
You : ihh..
Kyuhyun : jangan pernah sentuh dia, dia itu gadisku...
Orang 2 : haha gadis cantik lebih baik bersama kami dari pada dengan 3 orang kurcaci ini..
SIwon : (meraih kerah baju orang ke 2 ) apa kau bilang ha ?
Orang 3 : hei lepaskan teman kami.. lebih baik kalian mati..

Siwon : (memukul orang ke 3 itu)
You : hentikan !!!!
Orang 5 : (menarikmu ) kalian hajar mereka bertiga, gadis cantik kau bersama kami ya...
You : (terdiam dan sedang berusaha untuk melakukan sesuatu. kau menggunakan Sihirmu agar para pangeran yang ada di dalam Apartementmu muncul dan ada disini sebagai seekor macan, akan tetapi tidak bisa ) kenapa ini ? kenapa tidak bisa ?
Orang 7 : ayo kau ikut kami.. (menarikmu dgn paksa)
You : aku tidak mau..

3 Namja itu tidak sempat melindungimu karena mereka harus bertarung... 

Para gengster itu memukul habis Siwon, kyuhyun dan Sungmin... Kau pun mulai gerah akan itu semua entah apa yang kau lakukan sehingga munculah 5 ekor Singa tetapi bukanlah dari para laki-laki itu... Singa itu mengaum sehingga membuat para gengster itu kabur... Kau mulai menghampiri mereka bertiga..

You : Siwon, Kyuhyun, SUngmin bangun....

Tidak ada suara...

5 Singa itu pun berubah menjadi manusia...

Hangeng : itu karena ulahmu yang tidak benar-benar membuat mereka menjadi manusia...
You : karena aku ?

Onew : jikalau kau tidak mempermainkan mereka semua terutama mereka bertiga maka tdak akan seperti ini...

Lalu semua laki2 yg ad di apartementmu langsung muncul di TKP... mereka muncul dalam manusia tidak lagi dalam binatang...

Teuk : apa yang sudah terjadi pada mereka bertiga ? (menghampiri mereka ber 3)
Teamin : masih blm sadar juga ?
You : ne aku ingat, aku sudah lupa akan aturan yang guru berikan padaku... Guru pernah berkata agar aku ke bumi dan menunggu 15 orang namja yg sudah menjadi manusia, dan membuat mereka agar tidak jahil lagi.. tetapi malah aku yang menjahili mereka...
Eunhyuk : apa maksud ucapanmu itu ? ( menghampirimu)

You : maafkan aku, sebenarnya kalian bisa saja menjadi manusia asal salah satu dari kalian bisa menikahiku tetapi aku tidak mau karena kalian tidak pantas untukku, makanya aku mulai menjahili kalian semua.....
Yesung : lalu bagaimana dengan mereka ber 3 ?

Hangeng : mereka meninggal..
All : Mwo ??
Minho : ada 1 cara tapi itu mustahil..

You : apa itu ?
Hangeng : berikan jantungmu kepada mereka, maka mereka akan hidup dan kau akan mati ?
You : kau sudah gila ya ? ah aku tidak mau... (dlm hati : tapi kasihan mereka, argh apa yang harus aku lakukan ? seprtinya aku mulai menyukai mereka bertiga tapi...)
Onew : ya sudah, mereka akan meninggal...
Teuk : (datang dan menamparmu) liat apa yang sudah kau lakukan padanya, gara-gara kau sering berbuat ulah sekarang mereka jadi begini.. aku tidak mengerti apa maumu, kau bilang kau mencintai mereka tertutama siwon...
You : aku juga masih waras, kau kira aku rela gitu kasih nyawaku kepada mereka... ha, yg benar saja..
Onew : sudah2, kalian semua ikut padaku ke kerajaan langit...

Mereka semuanya pun pergi membawa Won-Kyu-Min... kau juga merasa sedih atas meninggalnya mereka bertiga, hari-hari pun berlalu semienjak kejadian itu,Kau terus memegang meja makan yang dipakai mereka bertiga untuk menggodamu dan seprtinya berhasil merebut hatimu...

You : apakah aku harus merelakan nyawaku untuk mereka bertiga ? 

Seminggu telah berlalu, ketika kau ingin merapikan kamarmu kau menemukan sebuah surat berwarna putih dan kau pun membukanya...

To : My Princess...
From : Lee Sungmin..

"Hai, aku sudah menunjukkan salah satu bukti cintaku padamu, kau bukalah VCD ini dan dengarkan lagu yang aku nyanyikan.. di bawah ini adalah arti dari lagu itu ^^"

Aku tidak membutuhkan orang lain, hanya kamu..
Saat kau bertanya lagi padaku, hanya kamu...
walaupun kau sudah mempunyai cinta yang lain, aku tidak bisa melupakanmu..
Aku tidak bisa kembali.. Oh..
Saat mataku mulai memanas... Saat hatiku tertangkap olehmu..
AKu tidak menyesal, Aku memlihmu.. Ya, hanya kamu...

Oh, apapun orang-orang bilang, Aku tidak perduli...
Oh, siapapun yang mengutukku, Aku hanya akan melihatmu...
Meskipun aku terlahir kembali, hanya ada kamu...
(Masih..masih) meskipun waktu sudah berjalan...
Oh, saat kau mengatakan bahwa kau mencintaiku..
Saat kau mengatakan hal itu padaku, ribuan atau bahkan jutaan kali..
Bahkan ketika hatiku terbakar dan bibir menjadi kaku, Meskipun aku terlahir kembali, Hanya ada kamu...
(Masih..masih) meskipun waktu sudah berjalan...
Oh.. Oh... only for you.. Oh Oh only for you... (3X)

Kamu...
Aku tidak membutuhkan kata-kata, hanya kamu...
"ini terlalu lama." Tapi untukku hanya ada kamu...
Aku tahu cinta kita salah, tapi aku tidak bisa menyerahkamu..
Aku tidak bisa membiarkanmu pergi.. ah.. ah...
Bibirku beku karena merasa sedih..
Aku memanggilmu untuk menemukan kehangatanmu..
Aku meneleponmu, sekalipun aku meneleponmu dan tidak ada jawaban, Aku akan menunggu...

Untukku hanya kamu, Hanya kamu... (kenapa kau tidak tahu ? tidak tahu ?)
Untukku hanya kamu, Hanya kamu...

Kau menangis sejadi-jadinya, karena lagu itu memang dibuatnya khusus untukmu, VCD itu tidak berhenti ternyata mash ad lanjutannya yakni diganti dengan Kyuhyun yg berbicara...

Kyuhyun : "Hai, jelek... kau begitu parah padaku, sudah tahu aku ini pangeran kodok yang imut dan super lucu kau masih tidak mencintaiku ya sudah akan aku berikan sebuah lagu untukmu... "A Cha" dan di kertas yg kau pegang itu ad artinya.."

Jangan lakukan.. tolong jangan lakukan... Lihatlah aku, lihatlah mataku...
Jangan pergi, tolong jangan pergi tinggalkan aku...
Kenapa kau berpura-pura akan pergi ke suatu tempat ?
Jangan lakukan, jangan katakan sesuatu yang tidak ada dalam pikiranmu...
Lupakan dan kosongkanlah pikiranmu..
pikiranmu sangat membingungkan dan beresiko... Dan aku bergelantungan di pikiranmu layaknya laba-laba cinta...
Aku bisa membuat puzzle ini bergabung lagi, Ketika pikiranmu menghancurkannya menjadi potongan-potongan kecil..

Reff.
Akhirnya kau akan berkata Oops, dan ketika kau mengatakannya ini sudah terlambat....
Aku sangat terluka ini menyakitkan, mengapa kau tidak menyadarinya ?
Oh, aku sangat gila, aku lelah dan aku terjebak di dalam dirimu

Lihatlah, lihatlah, lihatlah hanya ada kamu.. Banyak lelaki di dunia ini, huh...Jangan membandingkanku dengan mereka...
Jangan tertawa, jangan tertawa, jangan mentertawakan cinta...
Terkadang kau harus membuka hatimu untuk percakapan yang kekanakan...
Kau seperti tornado...dan aku seekor keledai yang berani loncat ke dalam tornado...
Itu ketakutanmu bahwa kau harus pergi, Bukan aku...

Akhirnya kau berkata Opps, Opps lagi..Hanya karena dirimu yang tidak menyadarinya....
Aku tidak dapat bernafas, aku tidak dapat bernafas lagi...
Kau menyakiti dirimu sendiri, aku memberikan segalanya, Untukmu aku tidak dapat membiarkanmu pergi,...

Oh my gosh, aku memberikan cahaya pada kegelapanmu.. do it ..do it... Im Original, hei baby love crash...
Jangan, jangan, jangan do not break up...Lihatlah, lihatlah, tolong dengarkan aku baik-baik...

*Back to reff.

Kyuhyun : nah lagu itu sudah selesai, aku harap kau dapat menyadari apa salahmu...
Siwon : (dorong Kyu) ah, dasar couple aneh.. hai chagiya ^^ aku juga ikut ad lagu untukmu berjudul Bonamana... dengarkan baik2 dan dibawah ini ada liriknya..

Kau tahu tidak, tahu tidak, kau sangat cantik...Meski di bilang gila aku tetap menyukaimu gadis cantik..
Sekarang tolong beri tahu my baby, to my baby bahwa aku ada disini... Bahwa aku menunggunya ( Baby, you turn it up now)
Jawablah cantik iya atau tidak...Jika mendapatkan hatimu, aku lah pemenang kehidupan..
Sudah sewajarnya kita mengikuti orang yang berani, orang sepertiku..
Kata pepatah,mencoba 10 kali kelewatan, bodoh, bodoh, bodoh...
Dia lawan yg kuat, tak terkalahkan, manyun, manyun,manyun...
Aku harus bagaimana ? bagaimana ? hanya dia yg kusuka, ka, ka...

Reff.
Bounce to you, bounce to you...Hatiku padamu, berdetak kencang tak terkendali...
Break it down to you, down to you, hatiku adalah kamu...
Akan berhenti berdetak jika tak mendapatkanmu, (lihatlah aku)
Lihat tidak ? lihat tidak ? lihat tidak ? pria sepertiku, kau acuhkan, Kau acuhkan walauun menoleh...
COba cari, coba cari, coba cari, hanya ada aku..Sudah jelas, sudah jelas, sudah jelas ( baby, you turn it up now)

Beli apa, beli, beli hadiah untukmu...Oh, aku bisa gila, walau cuma membayangkan, aku suka pada dirimu... Listen girl, kusuka.. Baby Girl, kucinta...
Hanya aku lah pria untukmu, dengarkan pengakuanku padamu...
Hatiku berkata, jangan cemas, tenang, tenang, tenang..
Kalau segotot ini, Aku bisa menyelamatkan negara.. hebat.. hebat.. hebat...
Aku harus bagaimana ? bagaimana ? hanya dialah segalanya bagiku, ku, ku...

*Back to reff.

Akhirnya aku gila, aku akan meledak...Aku sudah tidak tahan pada permainan tarik ulurnya, oh aku sekarang benar-benar gila, seseorang tolong tenangkan aku...
Kalau akan seberat ini bilang dong dari dulu...
(its) true, true, tidak ada tempat melampiaskan perasaanku..Apa kau sadar bahwa kita serasi ? how to keep loving you ? sungguh aku akan baik padamu...
Jangan campakkan aku seprti ini ? aku menunggumu, cantik.. Hope You'll step to me, step to me... AKu mencintaimu cantik ! bring it, sign to me, sign to me...
Hahahahahahaha, seprtinya dia sudah bersiap untuk menerima diriku...

*Back to reff.

Rasa bersalahmu semakin menjadi-jadi apalagi setelah mendengar lagu terakhir, yang benar-benar menceritakan ttg dirimu... Hingga akhirnya kau pun mencoba untuk kembali ke kerajaan sihir dan menemui mereka semua...

Onew : knp kau kembali ?
You : aku akan menyerahkan nyawaku pada mereka...
Kangin : ha, sudah 2 minggu baru sekarang kau ingin memberikan hatimu pada mereka ? yang benar saja...
you : masih bisa kan ?
Teamin : ne, bisa ayo ikut aku...

Kau pun berada di bawa ke dalam sebuah ruangan gelap, saat kau masuk kau melihat 3 pria itu tengah terbujur kaku.. kau berada diantara Kyuhyun dan Siwon, kedua tanganmu mencoba untuk meraih tangan mereka berdua..

Teamin : kau yakin ?
You : ne aku sangat yakin.. aku mulai mencintai mereka, mereka sangat berarti bagiku.. biarkan aku saja yg mati untuk mereka..
Hangeng : ayo kita mulai...

1 Jam berlalu, mereka bertiga pun kembali hidup.. dan kau kini sudah menjadi abu.. kau itu bukanlah seorang manusia tapi seburh roh yang mempunyai organ2 seprti manusia...

Siwon : kenapa kami ada disini ?
Kyuhyun : ahh, kepalaku pusing...
Yesung : akhirnya kalian sudah hidup lagi..
Sungmin : bukankah kami meninggal bagaimana bisa kami hidup kembali ? jangan2, siapa yg sudah memberikan jantungnya pada kami ?
Ryeowook : ngghh, itu.. itu..
SIwon :siapa ? jawab pertanyaan kami !!
All : xxxx (namamu)
3 org itu : Mwo !!
Kyuhyun : ad dimana dia ?
Hangeng : dia sudah menjadi abu...
Shindong : bagaimana bisa dia itu manusia kan ? kenapa bisa menjadi abu ?

Guru : (dtg secara tiba2) siapa bilang dia itu manusia ?
SJ : apa ? tapi kenapa dia itu bisa ?

Guru : dia itu adalah sebuah roh yang aku tempatkan di dalam tubuh manusia, sudah lama dia meninggal karena bunuh diri.. pada awalnya dia ingin renkarnasi menjadi manusia, hingga akhirnya aku memberikannya sebuah tubuh jika dia dapat mengubah kalian menjadi anak2 baik dan tidak membuatnya celaka, maka dia akan renkarnasi menjadi manusia.. tidak tahu kenapa dia malah menyumbangkan jantungnya pada kalian dan dia membuang impiannya itu untuk menjadi manusia...

Siwon : (memegang abu itu) dasr bodoh... T.T
Kyuhyun : tidak adakah cara agar dia dapat hidup kembali ?
Guru : ya hanya dengan kalian menjadi manusia dan menyerahkan semua sihir kalian itu padaku.. lalu kalian akan lupa akan segalanya tentang sihir dan dunia ini...
Leeteuk : lakukanlah, kami juga memang ingin hidup seperti manusia...
Yesung : ya lakukanlah itu pada kami.. biarkan dia hidup dan kami yang menjadi manusia...

Guru : kalian yakin ?
SJ : Kami yakin...

Mereka pun langsung disihir agar melupakan semua kejadian yg pernah mereka alami di kerajaan sihir, mereka pun berpindah ke Bumi... Sedangkan kau pun mendapat renkarnasi...

Guru : akirnya aku memukan sebuah kisah cinta yang tulus... akan aku buat kau ikut bersama mereka...

18 Tahun kemudian...di sebuah Kampus..

You : aish aku kok bisa telat, sih matilah aku...
Kibum : ya ! kau tahu hari ini kau akan di Ospek.. kenapa kau telat sih ?
You : maaf kan aku kak...
Kibum : kalian bertiga urus dia... (perintahnya)
3 org itu : baik...
Siwon : (menatapmu) rasanya aku seperti pernah melihatmu ? tapi dimana ya ?
Kyuhyun: kau seprtinya tidak asing bagiku ?
You : (dlm hati : siapa mereka ? kenapa aku seprti mengenal mereka dgn sgt baik ?)
Sungmin : (menjitak kepalamu) segera lari 25 kali...
You : mwo !!
3 org itu : Jebal !!!!!

0 komentar: